cara memasukkan musik mp3 kedalam blog

Pujangga Bird Farm : Bagi pecinta dan penggila Burung merpati tinggian berkelas, silahkan kunjungi www.pujanggapati.com untuk mendapatkan Tips dan info seputar burung merpati tinggian.. dan tersedia juga merpati indukan, merpati bakalan, accessories dan berbagai macam jamu tradisional untuk merpati Kontak : Bapak Kristiono Mursalim. Hp : - Website : www.pujanggapati.com [+/-] Detailnya..masa aktif iklan : 10 jan 2012 Untuk kali ini saya akan memberikan postingan yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu berupa review ke blog lain. Mengingat sekarang ini baru musim musimnya blog review maka saya ingin sedikit ikut ikutan mereview blog, siapa tahu ntar ada salah satu pengunjung lainnya ada yang blognya ingin di review di blog ini (ngarep^^).. kan lumayan dapet tambahan penghasilan lagi.. wekekekke.. Loh ntar dulu.. ko ada kata2 " kan lumayan dapet tambahan penghasilan ". Ya iya lah masak ya iya dunk, tau kan sekarang lagi musimnya blog review yang mana tradisi blog review sekarang ini telah menjadi suatu lahan bisnis.. wah.. sekarang nih pada edan.. ngeblog sekarang di jadiin buat nyari uang.. wekekekee. tapi tenang aja karena review blog kali ini masih dalam kategory tutorial, yaitu cara memasukkan musik mp3 kedalam blog kita, jadi anda tetep masih bisa mengambil ilmu dari tutorial ini, sipzz kan..?... Untuk memasang musik kedalam blog kita sebenarnya sudah menjadi hal yang sangat mudah.. mengingat sekarang sudah banyaknya website yang memberikan fasilitas / content free widget kepada pengguna internet.. maka saya pun akan memberikan link ke website pembuat widget music mp3 gratis.. caranya cukup mudah yaitu sekarang segeralah anda klik link berikut ini : http://ex-musik.blogspot.com kemudian anda pilih lagu yang anda suka di blog tersebut. setelah anda menemukan lagu / msuik mp3 yang anda suka maka sekarang anda tinggal mengcopy code HTML yang tersedia dibawah musik / lagu tersebut.. dan masukkan atau paste kan kedalam blog anda dengan cara : masuk ke menu " LAYOUT " blog anda, kemudian pilih menu " TAMBAHKAN GADGET / ADD A GADGET " dan pilih lagi pilihan " HTML/JAVASCRIPT " kemudian masukkan kode HTML yang anda copy tadi dan jangan lupa anda tekan tombol " SIMPAN / SAVE ".. udah dech... sekarang blog anda ada mp3 nya.. n pengunjung blog anda bisa manggut manggut geleng geleng ngedengerin musik pilihan anda.. Ohiya... kode musik ini juga bisa anda masukkan kedalam profile FRIENDSTER anda, caranya pun cukup mudah... tinggal pastekan kode HTML musik tersebut kedalam MEDIA BOX friendster anda.. Selamat mencoba yah.. kalo ada pertanyaan silahkan tinggalkan pertanyaan anda di komentar di bawah ini yah.. Gabung di Facebook penulis Klik Disini Untuk Baca Tutorial Lainnya Berkomentar Sambil BerIklan Gratis Disini..?
 Masukkan Email Untuk Berlangganan : INVESTASI 95 RIBU HASIL 30 JUTA/BULAN, MAU ? MAU GAJI 20 JUTA ? KERJA 2 JAM MODAL CUMA 95RIBU INVESTASI 95 RIBU HASIL 30 JUTA/BULAN, MAU ? FOREDI ANTI EJAKULASI DINI BIKIN ISTRI KETAGIHAN! TAMBAH UKURAN VITAL METODE ARAB SUDAN GASA REKOM BOYKE BIKIN ISTRI KETAGIHAN! MAU GAJI 20 JUTA ? KERJA 2 JAM MODAL CUMA 95RIBU TAMBAH UKURAN VITAL METODE ARAB SUDAN CARA ALAMI MEMPERBESAR ALAT VITAL PRIA LOWONGAN KERJA ONLINE 2012 BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA HASIL 45 JUTA/BULAN MODAL AWAL 175RIBU LOWONGAN KERJA ONLINE 2012 LOWONGAN KERJA TERBARU !

Penulis : se|LaMat Datang di Pulau Qu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel cara memasukkan musik mp3 kedalam blog ini dipublish oleh se|LaMat Datang di Pulau Qu pada hari Sabtu, 01 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan cara memasukkan musik mp3 kedalam blog
 
Reaksi: 

0 komentar:

Poskan Komentar

diooda